Kontak kami : +62 541 662088

                  

Profil BPKAD Kukar
Info Sekitar
Banyak Jalur Pipa, Kecamatan Masih Telusuri Kabar Kebocoran Pipa

BANYAK JALUR PIPA, KECAMATAN MASIH TELUSURI KABAR KEBOCORAN PIPA

 Info Sekitar   23 Desember 2017   Tim IT BPKAD Kukar

Banyak Jalur Pipa, Kecamatan Masih Telusuri Kabar Kebocoran PipaPipa minyak tanah Pertamina dikabarkan mengalami kebocoran di Kelurahan Sangasanga Muara, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara pukul 11.05 Wita.

Info tersebut muncul dari postingan netizen via Facebook.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Sangasanga, Rivai mengatakan pihaknya sudah konfirmasi ke Kelurahan, warga setempat, dan Pertamina, namun belum diketahui kabar kebocoran pipa minyak tersebut.

"Saya barusan sudah konfirmasi ke Pertamina, warga, dan Lurah, tidak ada soal pipa bocor itu. Kabar itu darimana? Kalau ada kontak warga yang mengadu itu, mungkin kami bisa selidiki lebih lanjut di mana lokasinya, supaya langsung cepat ditangani. Karena sampai sekarang kok tidak ada laporan," katanya kepada Tribun via telepon, Jumat (23/12/2016).

Menurutnya kawasan Sangasanga memang terdapat beberapa titik jalur pipa Pertamina. Namun ia menegaskan pipa tersebut jarang mengalami kebocoran.

"Kalau di Sangasanga memang ada jalur pipa, tapi itu rata-rata pipa minyak yang masih mentahan saja. Kalaupun ada kebocoran, alatnya bisa menutup kebocoran itu, tidak membahayakan," ungkapnya.

sumber: tribunnews
LINK SITUS TERKAIT
LINK BPKAD KUKAR
    
PUSAT INFORMASI

BPKAD Kabupaten Kutai Kartanegara

Kantor BPKAD 
Kabupaten Kutai Kartanegara
Jl. Wolter Mongonsidi No. 1 
Tenggarong

Website : 
http://bpkad.kutaikartanegarakab.go.id
E-Mail Admin : 
bpkad@kutaikartanegarakab.go.id

Telepon : +62 541 662088
Fax : +62 541 661690